On Sat, Oct 08, 2005 at 05:04:15PM +0700, Denny Zulfikar wrote:
> maaf... saya pindahin kesini ya yang mau daftarnnya...:) kalo tentang
> pembicaraannya tetep di topik "[tanya-jawab] Jumpa darat yuk :)"

Aduh. Apa harus dilanjutin di milis sih? Ini kalo dibuat pendaftaran
ke milis akan kacau nanti. Yg mau ikut langsung kontak via japri ke
siapa gitu, lalu dia yg maintain daftarnya, begitu bukannya lebih enak
dan gak ribet?

Tolong thread ini jangan dilanjutin lagi di milis deh supaya gak
ngganggu yg lain. Saya mendukung sekali kumpul2 dan jumpa darat, tapi
mohon pada tempatnya juga.

Ronny