On Monday 10 October 2005 10:42, Kris wrote:
> mohon petunjuknya...
>
> Saya baru install RHEL 4. saya ingin me-mount hda5 dgn type ntfs.
> saya tambahkan di fstab :
> LABEL=/mnt/DataHD       /dev/hda5       ntfs    defaults        0 0
> setelah itu
> mount -a
> mount: fs type ntfs not supported by kernel
>
> Bagimana caranya supaya bisa mengakses data di hda5 ?

Install dulu module ntfs untuk kernel kamu. Download rpmnya di
http://linux-ntfs.sourceforge.net/

Btw, benar kata bung Ronny. Pertanyaan ini dari minggu ke minggu selalu
ditanyakan, bahkan bisa 1-2 kali seminggu. Ngga coba di search dulu archive
milis yah? Search aja 'ntfs'.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org