Dear rekan2 milis,
Saya baru saja menemui dekan dan membicarakan ttg acara yang ingin kita langsungkan bersama.
Ternyata responnya sangat positif.
Berarti kita sudah punya tempat dan perangkat pendukungnya (AC, LCD Projector, sound system, kursi, dll) Untuk langkah berikutnya, saya akan coba usahakan untuk pengadaan konsumsi sewaktu acara berlangsung :) Tapi gak janji lhooo ya..
Nahhh kalau begitu berarti kita tinggal buat format acaranya saja.
Sebagai usulan dari saya, bagaimana kalau formatnya mengacu seperti format acara jumpa darat rekan2 milis JUG (Java User Group)? Nantinya setiap kali pertemuan akan diminta 2 orang dari rekan2 milis untuk mensharingkan ilmu dan kesaktiannya selama bergelut dalam dunia linux dan open source.
Setiap pertemuan akan ada dua topik uama yang akan disharingkan.
Topik pertama jangan yang rumit2 karena topik ini diperuntukkan bat para newbie (termasuk saya). Jadi diharapkan para newbie juga masih tetap bisa mengikuti acara kita. Nah baru pada topik kedua, materinya boleh yang berlevel expert. Diharapkan yang udah pada jago juga bisa tetap menikmati acara ini. Nahhhh akhirnya jadilah acara kita ini sebagai acara dari kita dan untuk kita para linuxers :)
Ada masukkan lainnya????

--
*Boedy Bios*
Lecturer