Para linuxer,

Saya ada problem lagi neh minta pencerahan dong, thanks berat

kalo di lingkungan LAN nya masih pakai WinNT 4.0 dan si linux mau bisa akses
sesuai hak akses yang di kasih di
dalam domain bagaimana ya...?

contoh kasus:
Nama Domain NT = domain_coba

IP server NT = 192.168.0.1 / 24
IP client (linux) = 192.168.0.2 /24

Administrator = admin built innya winnt 4 dan mempunyai password "administrator"
B = administrator yang di assign dan mempunyai password "test"

si server NT share folder IT di network dan memberi si B dan si Administrator
mengakses folder ini secara full control.

lalu di linux di join domain dgn perintah net rpc bla bla bla. dan sudah bisa
me-list user dengan winbind. l
alu di file /etc/fstab saya melakukan mapping ke server dengan user B dengan
format:

//192.168.0.1/IT /home/B/remoteshare smbfs username=B%domain_coba,password=test
0 0

dan saya lakukan perintah

#mount -a

lalu saya coba me-list /home/B/remoteshare dan sukses membaca sharean yang ada
di network.
tapi karena user B mempunyai hak ases write juga. maka saya mencoba membuat
directory di dalam folder remoteshare dan hasilnya "permission access denied"

tapi kalau di file /etc/fstab saya ganti usernya dengan administrator
built-innya windows. itu berhasil baik baik saja bisa write, read

supaya si B bisa di sesuaikan hak akses di linux ke domain sesuai hak akses
yang di berikan di windows bagaimana caranya ya...?
mohon pencerahan dong.

Saya menggunakan mandriva 10.2 LE 2005 arch i686 & kernel 2.6.11-12mdk

--
Marcos