Btw saya punya server redhat 8 dgn sendmail 8.12.5, di var/spool/mail
ada file2:
1. andi
2. budi
3. cintia
4. dona

Nah, jika file-file email tsb tsb dicopy ke system yang baru (misal
Fedora Core4/ sendmail 8.13), apakah dijamin otomatis bisa jalan (dgn
asumsi user2nya dibuatin baru lagi pake useradd)...?

Penasaran neh, ada yang udah coba???

--
Registered Linux User #397492