On 10/12/05, Fajar Priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tapi yg saya rada ragu. Kok pas saya jalanin yum check-update, updatean yg ada
> kok dikit banget yah dibandingkan fc4. Ini centosnya yg dikit sediain update,
> atau memang paket2 bawaan RHEL lebih mantap dibanding fc4?
Fedora core itu "bleeding edge" nya, jadi versi terbaru, blum tentu
stabil, byk update/bugfix.
Paket2 dalam Centos relatif lebih stabil, kalau ada update sifatnya
kecil2, dan tidak akan berpengaruh ke seluruh sistem. Kalo pengen
versi baru, tunggu aja  Centos 5. Centos 4 mysql nya versi 4.1 lho,
horeee ...