kalo yang mudah ditemukan, ya pilih yang debian based. prinsipnya
semua software sudah di kumpulkan disuatu tempat yang disebut
repositories. nggak enak nya adalah kalau anda punya akses internet
yang lambat, atau malah ga punya akses internet sama skali. salah satu
distro yang DEBIAN BASED adalah UBUNTU.

--
LinuxMurah.com
dealer distro murah & lengkap