saya juga mau dongs tutorialnya ... !!!!
daku juga ada rencana mau migrasi dari exchange 2000 ke scalix...

om ronny, scalix support untuk domain controller nggak ?
karena kantor pusatku dijakarta pake exchange2000 (Primary Domain Controller),
sedang aku disemarang dengan secondary domain controller, maksud saya
apakah user list di jkt bisa aku liat pake scalix disemarang dan
sebaliknya. kalo bisa seperti itu, wah ada langkah penghematan
besar-besaran nih dari sisi pembelian license

thanks om ronny...