waduh...ini mas...

gw udah bilang ga usah di masalahin lagi bos.!

anda mau beda pendapat sama saya silahkan saja, tapi ini opini gw, gw
pernah memaksakan opini gw kepada anda..

loe ambil benar nya aja deh..mungkin walaupun sedikt..gw bisa kasih
masukan ke orang lain kemungkinan bukan loe...karena mungkin loe udah
pinter...mungkin orang lain.....