Gunakan resource seirit mungkin, saya juga menggunakan LTSP untuk warnet saya.
Sebenarnya sih LTSP ini nggak cocok kalau buat warnet, kenapa gitu?
karena user warnet itu kan kebanyak merasa dirinya sudah membayar ya
dia berhak memakai resource yang ada, sering browsing banyak banyak
buka web, chating kebanyak channel dan query. dan macem2 lah, buka cam
banyak2

nah sementara, kayak IA32(x86 32bit) baik pentium 4 sekalipun itu
kebutuhan memory mentok sampe 4Gb, nah sementara Linux ini sebenernya
paling boros sama memory,

jadi ya sehemat mungkin lah menggunakan memory, caranya :
Pake windows manager/desktop manager yang ringan dan hemat resource.
juga program2nya

contoh ya, saya pake openbox+fbpanel+idesk untuk window managernya

openbox untuk windows manager
fbpanel buat taskbar, start menu, quick launch dan systraynya
untuk icon di desktop saya pake idesk

jadi lumayan ringan dan sedikit makan resource server dan terminal

begitu juga dengan aplikasi-aplikasi yang laen, jangan pake yg berat2
tampilkan aja yang ringan2 dan yang paling diperlukan saja

misal untuk browsing, sediakan saja firefox, mozilla(sebagian mozilla
ini lebih ringan dari firefox), dan opera buat gantinya IE, jangan
sediakan/tampilkan konqueror yang berat itu

chating pake x-chat aja

YM, gpp lah GYach-E ama Gaim-VV

dan buat ngetiknya sediakan abiword yang terbaru aja, dan kalau memang
sering digunakan gnumeric boleh juga disediakan.

File Manager, saya pakai XFE, kalau udah jalan lebih ringan, dengan
sedikit setting agar XFE nggak ribut ngurusin device yang dimount,
memang sih XFE ini masih kurang stabil kalau dipake di LTSP, tapi
lumayan bisa diandalkan ketika LTSP pake local device(floppy)
yang biasanya susah banget kalau diOpen dari abiword atau pake
nautilus/konqueror

untuk multimedianya, kalau bisa dimatikan saja, seperti totem ini
berat banget, kalau mau disediakan pake mplayer aja, xine juga berat

pernah kejadian orang buka 1 kword wah ampun beratnya

ya sampe disini dulu solusi dari saya.