tolong donk....tiba-tiba IP modem gw berubah sendiri
trus
search DNS-nya kosong.....harusnya ke
indosat.net.id....

letak modem gw barengan sama letak modem orang lain
(tempatnya di dalam satu ruangan), jadi dia punya
modem gw juga punya. letak komputer gw agak jauh dari
modem gw (eksternal)...jadi secara fisik tak terlihat.

yang aneh gw gak bisa ping ke luar padahal tuh search
DNS udah gw ganti...

iseng2 gw ngejalanin iptraf.....suddenly....ip-gw yang
lama balik lagi 'n koneksi bisa berjalan lancar
kembali....

yang mo saya tanyakan....kira2 komputer saya kenapa
yah.....

tolong donk mas22222

yah22222

masih bau kencur sih saya