Jangan Lupa juga, Performa komputer yang untuk servernya sendiri udah
bagaimana? jangan jangan dasar komputernya yang lemot, squid ini,
banyak banget makan memory lho, dan resource processor, coba dilihat
pake # top kalau squid selalu paling atas mungkin emang ada config
yang membuatnya semakin berat, jadi jangan cuma melulu periksa
softwarenya, Hardwarenya juga di periksa donk, collision di jaringan
juga bisa bikin lemot koneksi lo,