Nyoman D wrote:

Hello M,

Tuesday, October 25, 2005, 1:03:21 PM, you wrote:

Mengenai Config saya rasa sudah sesuai... karena persis sama dengan saat
saya masih menggunakan RH9.
Disable... gak masalah sih cuma jadinya bintang iklan jadi bertaburan dibulan Ramadhan ini.
ada yang punya solusi lain gak ?

salam
Bhaskara

Nyoman D wrote:

Sepertinya ada masalah dengan SE Linux nya, coba config ulang (saya
juga nggak/belum ngerti tentang yang satu ini) atau di disable saja

Nyoman.

Maksud saya bukan config squid nya tapi config SE Linuxnya
dan yang di disable bukan adzapnya tapi SE Linuxnya pak

Nyoman.

Ok. Sya coba dulu
Thx