secara umum untuk menarik email adalah menggunakan pop3
1. apakah anda diberikan fasilitas pop3 dari cbn?
2. jika mempunyai fasilitas pop3, konfigurasi kembali pop3 dg
   benar;
3. jika tidak, apakah diberifasilitas untuk Forwarding, jika
   diberikan, gunakan fasilitas tsb untuk forward ke email kita.

semoga bermanfaat

--
:: asyaf