On Thursday 27 October 2005 11:40, LinuxMurah.com wrote:
> saya saat ini masih memakai Ubuntu Hoary karena masih berjalan stabil.
> namun saya juga pinya keinginan untuk mencoba Ubuntu Breezy, nah
> rencananya partisi MS WIN akan saya buang total. jadi saya akan
> install Breezy disitu.
>
> berikut ini tabel partisi harddisk saya:
> hda1: Windows
> hda2: /
> hda3: /cache
> hda4: extended
> hda5: /home
> hda6: SWAP
>
> ada yang bisa bantu teknis pelaksanaan nya bagaimana? terima kasih.

Ada artikelnya di http://linux2.arinet.org
Search aja 'dual boot'
Ntar ada yg mengenai bikin dual boot linux dan linux.
Tapi ingat, sebaiknya semua data yg kamu anggap penting di BACKUP dulu ke PC
lain, siapa tahu ada hal yg tidak kita inginkan terjadi.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org