Hello Nurul,

Thursday, November 10, 2005, 9:56:02 AM, you wrote:

> Apa IPCop gratis? Btw clarkconnect kayaknya gak gratis. Khawatir neh
> kalau ntar 30 client udah nyambung..eh tahunya dia ngambek & gak
> jalan. Ada yang udah pernah coba CC untuk lebih dari 30 client? Gimana
> jalannya aman2 aja. Terus ada yang udah gunain lebih dari 1 tahun?

> Di CC saya liat di forumnya bisa ditambah aplikasi groupwarenya juga.

> Hari ini saya mau coba IPCop.

IPCop gratis juga kok, justru CC yang nggak gratis kalau versi Pro nya
:) selama ini (sudah pakai selama 5 bulan) untuk melayani sekitar 10
client, ohh ya.. pak Muhamad Safik pernah nemu add ons mailserver
untuk IPCop nggak, kalau ada bagi dong url nya :D

Kalau untuk CC dilihat dari http://www.clarkconnect.com/info/compare.php
versi home Usernya cuma 5 or less, saya tidak mengerti 5 user ini,
user apa :D

Thanks

Nyoman.