Rinto wrote:

maksud login aku dan password aku, apakah sebagai root atau sebagai user?
pengalamanku kalau tidak bisa masuk ke xwindows biasanya settinggan di
directory .kde ada masalah. untuk mengatasinya directory .kde yang ada di
/home/nama user/.kde ; aku hapus biar nanti dicreate ulang oleh linuxnya
saat
kita masuk ke xwindow

aku login gunakan user dan juga root
intinya sistem masuk ke text mode
lalu meminta aku untuk login, aku masukan login user / root
lalu aku diminta untuk input password, aku input password user / root
namun tidak berpengaruh
selalu spt itu meskipun kompt sudah aku restart / matiin berulang kali

jika aku hapus .kde pada /home/user/.kde , apakah semua settingan akan hilang? atau tidak?karena komputer aku ini di gunakan untuk mail server lokal!!
jadi aku agak kerepotan untuk setting ulang jika settingannya pada hilang!!!

mohon bantuannya

sepengetahuanku, .kde hanya settiingan untuk tampilan xwindow kde dan
tidak ada hubungannya dengan mail server. jika ragu, kita rename saja
directory .kde misal jadi .kde_old, sehingga jika tidak sesuai dengan
yang kita harapkan dapat dikembalikan seperti semula