Ihh.. Sadis banget.. hehehe...

Ehm.. rasanya walaupun kita sdh melakukan install dan uninstall melalui
add/remove program, tetap saja "lebih lambat" dibandingin waktu install
awal. Mungkin benar anda, ada beberapa konfigurasi yg masih tersisa.
Walau demikian jangan lupa juga, sering kita sbg IT nge bersihin di SERVICE
maupun di Regedit nya... Nah... tp tetap saja mah.. lelet...
Beberapa software pembantu misal register cleaner, juga tidak banyak
menolong.

Maksud daku, jika kita udah ngelakuin hal-hal kayak di windows tersebut (nge
bersihin service kek.. ), apa juga akan seperti kasus di Windows, tetap
melambat tanpa tahu mengapa ?
Sorry ini di luar masalah jaringan, asumsi in aja pada satu komputer yg
sama.

Thx,
Ari