Dear All,

Ceritanya begini, Saya punya program aplikasi online (via internet), yg mana ketika saya menggunakan novel, saat login ke aplikasi (bukan login OS), maka folder sharing akan otomatis login, dan ketika logoff aplikasi (bukan logoff OS) maka folder sharing tersebut akan logoff otomatis (hilang).

NB: Folder sharing adalah keharusan agar user bisa menggunakan aplikasi tsb.

nah sekarang saya berencana menggunakan Linux, gmn ngakalinnya? agar ketika user login ke aplikasi, maka akan terbentuk folder sharing otomatis, dan ketika logoff aplikasi maka folder sharing tersebut hilang

regards,

Ino3

--
http://www.backspaces.info