kalau anda berada di linux maka itu aneh....!!!
saya sarankan jangan pakai real player.. bukannya ada player yg lain..
real player tak bisa dipakai untuk buka selain *.RM lho..

jadi gunakan yg lain saja.. lagipula *.MOV itu punya quick time...
pakai quicktime aja..

On 11/11/05, Setia Budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya ingin menjalankan *.mov menggunakan RealPlayer.
> Lalu keluar pesan
> The Following compnents are required:
>     video/X-RN-QT-RAWAU
>     audio/X-RN-QT-RAWAU
>
> Ada yang bisa bantu?
>
> --
> *Setia Budi*
> Lecturer
> IT Maranatha <http://www.itmaranatha.org>
> No Limits, No Boundaries
> Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65
> Bandung 40164
> Indonesia

akan ada dimana mulut terkunci dan suara tak ada lagi..
saat itu gunakanlah HP untuk melakukan SMS!!
-> ini aliran bedul.. bukan aliran aneh.
tertawa sebelum tertawa didepan RSJ..