dear all,

sy sedang membangun web server kantor saya ...tapi punya beberapa masalah...
waktu saya coba memakai mozilla firefox masuk ke url kantor saya bisa masuk ...

tapi pada saat pake ie koq gak bisa yah ....kejadiannya pas sy pake
[EMAIL PROTECTED] klo pake yang laen masih bisa...

klo saya pake ip address nya langsung bisa masuk... gak ada masalah...

temen temen ada yang tahu masalah nya ??

thanks
suprie

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia