On 11/17/05, antonskc <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear All,
>
> 1.Bgm cara setting proxy di command "wget"?
>  Setahu saya setting proxynya hanya option " --proxy-username" dan "
> --proxy-passwd". Tidak ada pencantuman IPADDRESS-PROXY.
kalau anda punya akses ke root, biar seluruh user bisa langsung pake
wget bisa liat file konfigurasi /etc/wgetrc tapi kalau tidak bisa buat
file konfigurasi di $HOME/.wgetrc

difile tersebut ada alamat proxy, port, set proxy on/off, passive ftp
dan lain sebagainya, saya nggak yakin tapi untuk user dan passwd proxy
kayaknya jg bisa diset dari file ini, proxy saya saat ini tanpa passwd
soalnya. CMIIW

> 2. Entah karena apa DNS saya tidak bisa resolv alamat page yang mau
> didownload.Padahal waktu membuka page menggunakan Internet Explorer
> bagus2 aja.
> (Apakah karena belum ada setting IPADDRESS-PROXY?)
Di d/l pakai apa? IE Juga?atau wget?

 > 3. Buat singkatnya:
>     Saya menjumpai page manual yang bagus di internet.
>     Saya mau down-load page sekaligus hiperlink2nya agar sya bisa
> membacanya secara offline.
> Nah, bagaimanakah perintahnya ?
Jangan lupa dibagi sama yang lain hasil d/l an nya;-)
rgds,

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com