From: Deen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, November 19, 2005 6:44 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Instalasi Hardware

On Friday 18 November 2005 06:21 pm, IT Indonesia wrote:
> Tanya donk, gimana cara instalasi hardware usb (flashdisk & Bluetooth)
> terutama untuk RedHad.

kalau instalasi hardware tinggal tancepin di USB belakang komputer

> Sebetulnya dari distro mana yang bagus untuk customer user (baik tentang
> stabil, user friendly maupun security-nya)? Tolong dong, kami ingin jualan
> PC rakitan dengan OS Linux.

hmm kalau OS Linux nya dikasih harga di paket jualannya termasuk melanggar
lisensi nggak ya ?

kalau berjualan mungkin bisa di coba beberapa distribusi terbaru di beberapa

komputer secara coba coba, sehingga bisa milih terbiasa sendiri,

Ubuntu 5.10 live sudah saya coba ada service bluetooth and auto mount usb
flash disk (gnome), cuman mp3/video playernya didisable ,lagi2 .. :-( , tapi

ada patchnya.