> Teman2x,
> Ada yang tahu scriptnya / caranya edit file aclnya squid memakai PHP ?
> Saya memakai e-smith SME server, jadi webmin masih belum support.
> Saya ingin user hanya bisa otak atik lewat web base adminitration.
>
> Thx

--- maaf belum pernah make scriptnya tapi harus nya bisa dibuat sendiri
mas. coba baca2 dulu tentang php function yang berhubungan tentang file
(file handling), bisa dilihat di id.php.net atau
http://www.tizag.com/phpT/files.php

btw, bukannya di webmin udah ada ?? (maklum ga pernah pakek webmin) kalo
dibikin manual seperti nya gampang juga, coba baca juga fungsi dari
strstr() atau strpos(), str_replace().

good luck.

-avudz