Dear All,

Kabar dari scalix ....ada update terbaru dari Server versi Free
nya ...bahwa download terbaru nya ...memberikan free 25 users untuk
enterprise user...dimana salah satu fitur enterprise user adalah
menyediakan konektor untuk Microsoft Outlook agar dapat kompatibel
dengan protokol MAPI ...seperti halnya microsoft Exchange..