On Monday 28 November 2005 14:14, Ronny Haryanto wrote:

> Anda harus generate traffic request dulu dong baru muncul di lognya.
> Kalo udah request masih nongol ya bisa jadi dia gak lewat squid, coba
> pastiin dg membandingkan ke access.log (buka bbrp terminal trus di
> tail -f bareng aja itu semua sambil generate request).
>
> Ronny
O ya mas, sudah dicoba. Tapi user achya masih bisa akses dan dalam log
dikatakan bahwa request diperbolehkan karena cocok dengan jam-keuangan.
Padahal sesuai dengan ACL yang saya buat
acl achya src 192.168.1.69/255.255.255.255
acl keuangan src 192.168.1.11/255.255.255

acl jam-achya time 07:00-13:00
acl jam-keuangan time 07:00-19:00

http_access allow jam-keuangan keuangan
http_access allow jam-achya achya