Bukannya menghina atau gimana (anggap saya jug a Newbie)
saya sarankan anda membuatnya dengan bentuk yg cukup lumayan aja (2GB
untuk LINUX->itu menyebalkan tetapi...)

dgn membuatnya kapasitas yg lumayan.. anda bisa membuat tulisan anda
eh maksudku linux anda dapat dikembangkan lagi.. belajar LINUX bisa
dengan CYGWIN (install 300 MB biar gak kekurangan) => sebenarnya UNIX
itu awal dari adanya LINUX.

bila kekuarangan space ya ada cara lain... pakai saja distro 2 disket
itu lho (minix kalau gak salah)..
dari situ barulah buat... anda bisa cari dengan kata kunci (di Google)
mini linux build lfs

cat: LFS adalah linux from scratch...

apa anda dari GUNDAR?? => kl dari binus.. silakan tanya ama kakak
kelas anda!!! mereka lebih mahir lho => walau dosen gundar yg jadi
pembimbing linuxnya (wleh2)

On 02/12/05, klunxer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear rekan-rekan tanya jawab,
> saya mau bertanya tentang membangun distro mini
> yang support bash aja atau lengkapnya udah support
> command-command dasar atau tambahan di linux.
>
> Ini kebetulan mau saya pakai belajar linux dengan
> teman-teman di kampus, tapi terhalang oleh minimnya
> memori komputer serta space hard disk.
>
> Percobaan pertama saya menggunakan ISO Damn Small Linux
> [50 Mb an] yang diemulasi menggunakan qemu versi Windows
> rasanya terlalu berat kalau hanya untuk belajar command.
>
> Apa ada cara lain untuk developing distro yang mini buangett...???
> [...]

akan ada dimana mulut terkunci dan suara tak ada lagi..
saat itu gunakanlah HP untuk melakukan SMS!!
-> ini aliran bedul.. bukan aliran aneh.
tertawa sebelum tertawa didepan RSJ..