----- Original Message -----
From: "Onno W. Purbo" <[EMAIL PROTECTED]>
> saya kebetulan gak pakai amavis
> saya pakai-nya MailScanner
> di MailScanner ada fasilitas utk mengubah subject
> menambahkan kata-kata {Spam?} kalau memang spam
> & kata-kata tsb akan di insert ke Subject
> kalau mail tsb di perkirakan spam oleh
> MailScanner & SpamAssassin ..

Thanks Pak Onno, maksud saya sih juga maunya seperti itu atau ada "flagging"
di setiap email kalau kita buka Full Headernya mengenai identitas email
tersebut apakah spam atau bukan. Cuma masalahnya adalah dimana saya harus
meletakkan setting-an seperti itu ? dari kemaren googling lom nemu juga.
Mungkin rekan sesama pengguna amavis ada yang bisa memberikan
pencerahan.....

terima kasih semua,

nunu