From: Rony [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 December, 2005 4:18 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: RE: [tanya-jawab] Tanya soal Webmail (SquirrelMail )

pasti setting nya da yang salah tuh

pake qmail ya...coba lihat file control cek deh...me,
rcpthost,virtualodmain,locals,defaultdomain,dll..kadang di qmail banyak
orang banyak di bingungkan sebener nya ngga juga karena ini merupakan opsi
(NULL) da

kalo mau pingin develop qmail lebih ok coba  di bawah ini...udah lumayan
lengakp nih referensi nya...
http://www.qmail-ldap.org/wiki/Main_Page