DH haris,

hz> halo teman2 linuxer
hz> saya baru gabung dengan milis ini, salam kenal, langsung ingin tanya,
hz> saya punya email server menggunakan postfix, clamav, spamassasin, Mail
Scanner
hz> minggu terakhir ini saya kena spam mengatasnamakan dari email fbi.gov
hz> dan cia,,gov, terus saya menggunakan header_checks supaya bisa
hz> mereject email tersebut berdasarkan kategori subject dan from

hz> saya ingin menanyakan,
hz> kok kalau dari email saya ke luar langsung bisa direject dengan
hz> subject yg telah terdaptar di header_checks sedangkan kalau dari luar
hz> ke dalam engga bisa mereject email dari subject yang telah didaftarin
hz> yah, apa yg salah
hz> yah, and konfigur apa lagi

hz> di file header_checks:
hz> /^Subject:.*Your Password/ REJECT
hz> /^Subject:.*News/ REJECT
hz> /^From:[EMAIL PROTECTED]/ REJECT
hz> /^From:[EMAIL PROTECTED]/ REJECT
hz> /^To:[EMAIL PROTECTED]/ REJECT
hz> /^To:.*fbi.goc/ REJECT

hz> Mohon petunjuk dan jalannya, dari temen2 linuxer, Please

--- lebih enak pakek sender_restrictions

smtpd_sender_restrictions =  check_sender_access hash:/etc/postfix/access_sender

vi /etc/postfix/access_sender

fbi.gov                              REJECT  this domain rejected, please use
another domain!

postmap /etc/postfix/access_sender

ke milis postfix.or.id aja :-) maap invite :p

--
Best regards,
  ./avd                    http://www.avudz.cc