mas Q-Ball,
masalah mas kayaknya bukan karena MBR ketimpa ama grub deh.. soalnya "booting
cd" tidak ada hubungannya dengan ada/tidaknya grub di mbr.
coba dilihat lagi setting bios untuk booting. mungkin bisa ga di-set untuk
booting dari CDROM. tapi bisa juga biosnya terupdate ga sengaja. (tapi tetap
ga ada hubungannya sama grub).
kalo untuk me-replace GRUB dengan mbr asli windows, masukkan CD windows trus
masuk ke repair text mode. di console, ketikkan FIXMBR.

met nyoba...:)

salam,
denny

nb : kalo masih error juga, silahkan bawa ke IARDCenter. Gedung E-201. STT
Telkom.