Saya pernah cobaLTSP untuk server sekolah SD dengan client 20
menggunakan server AMD Duron 1200 (256 MB Memory) lumayan kuat :),
kalo 1 pc client mau kenceng ya .. memory server harus besar, misal 1
pc client 128 MB berarti butuh mem di server kira2 1GB untuk 10
Client (tergantung applikasi apa yg dijalanin)

(12/12/2005 16:22)

Handri Agustian