menurut teori, seharusnya bisa. saya udah pernah nyoba satu buah eth card
dikasih ampe lebih dari 2 IP address (pernah kira2 200buah address
sekaligus). tapi kalo mau dijadikan router, itu saya belum nyoba...
menurut pendapat saya, kalo mau dijadikan router, karena make satu eth untuk
banyak address yang beda network, maka switch-nya harus yang support
virtual-LAN. bisa dilihat di bhinneka, cari switch yang di descriptionnya ada
tulisan "VLAN".

selamat nyoba.. (maaf kalo salah...:P)

salam,
denny