On Wednesday 21 December 2005 05:27 pm, Ronny Haryanto wrote:
> Saya gak ngerti aja org mau dan berani jalanin service2
> seperti email server di Windows. Bayar lagi utk begitu (Windowsnya DAN
> MDaemonnya). Kasian banget.

Yah begitulah Pak. 2 minggu lalu saya datang ke launching MS Windows server
2003 for Small Medium Enterprise. W2K3 SME ini di bundle: Server 2003, ISA
Server 2004, SQL 2005. Eh masak server2 itu mesti diinstall di dalam 1 box,
ngga boleh dipisah2. Yang bener aja, masak install SQL barengan ISA sebagai
gateway. Kalo kena hack bisa kena juga data2 company kan.

Waktu saya protes kok installnya begitu, padahal di slide presentasinya saja
jelas2 digambar firewall berdiri di box sendiri, mereka dengan angkuhnya
menjawab bahwa W2K3 SME ini ngga akan bisa dijebol.

Ck..ck... hebat.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org