Dear Kawan2

Saya Newbie banget kali yach, baru aja install LInux Mandriva dari sebuah buku, coba-coba eh bagus juga looh, nah pengen nanya boleh nggak yaaaa :)

gini-nih, saya tuh mau ping pc linux saya dari pc lain, tapi nggak bisa tuh?, kalo dari pc linux ke pc lain di dalam lan eh bisa, malah saya coba pake VNC di linux untuk romote PC lain eh bisa, tapi sama coba dari PC windows ke linux eh nggak bisa.

Nah, di ping aja nggak bisa apalagi jalanin telnet dari Pc lain menuju linux, kira-kira apa yaaaa, yang saya harus lakukan.

Gitcu aja dech, semoga ada yang membantu.

salam
Me