-inValeed-

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
tanya-jawab@linux.or.id
                      om>                      cc:

                                               Subject:  Re: [tanya-jawab]
gimana supaya cdrom bisa di
                      28/12/2005 11:39          mount/umount oleh siapa saja.

                      AM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Qeyz wrote:

> [...]
hehehe..

>kalo supermount itu kan setau saya patch untuk kernel. jadi seharusnya
>semua distro bisa menggunakannya. CMIIW deh.

Ye sapa yg ngomong? :-)
distro setau ane mah baru slackware yg nyertain supermount.... CMIIW

baru slackware yang pake 'supermount'? terus di mandrake apaan donks
namanya..?? setau gue di mdk pake supermount, dan tidak pake 'automount'
dan itu dari distro mdk versi 8-an deh kalo gak salah... ane pake mdk
soalnya.. hehehe...
ngobs2... itu yang punya problem dah solving belum mounting oleh whoever
user..??

ciao,

arko sasongko

--