On 12/28/05, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pake Mac OS X aja. None of the clones comes close to the real thing.
>
> Saran lain: gdesklets, xfce-panel.
>
> Ronny

kalo di KDE ane selain pake KX-docker pernah juga pake KSmoothdock
atau OSX-docker kalo ga salah. bisa juga pake superkaramba trus
tambahin modul untuk bar2 gitu. kalo di gnome ada gdesklets. cuma
kayanya juga masih agak2 buggy sih. mungkin yg lain ada yg bisa
nambahin?

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????