di kantor saya mencoba 'eksperimen' untuk membuat sms server pemakaian BBM.
Nah tugas pertama adalah :
misal : tiap nahkoda kapal mengirim info pemakaian BBM awal -  BBM
yang dipakai - BBM Akhir.  dan mengirimkan ke no. HP tertentu yg
terhubung diserver- selanjutnya disimpan ke dalam database server
(mysql). sehingga tinggal buat query (web based/email/etc) untuk
menampilkan data pemakaian BBM.

apakah ada yang perna mencoba 'project' yg mirip2 dengan case diatas ?

sp_sqlizer