On Wed, Jan 04, 2006 at 07:39:06AM +0800, Putra wrote:

> Sungguh heran mengapa istilah 'nembus' bisa jadi hal yg perlu dibahas?
> Dan jadi bias krn ada pake "wing" segala. Padahal maksudnya sederhana,
> dan saya menyadari akan hati-hati memakai istilah...%-(

Bukan soal istilah yg dipake, tapi kejelasan dalam bertanya. Semakin
jelas anda memberikan informasi mengenai situasi anda dan apa yg ingin
anda capai, maka semakin besar pula kemungkinan org memberikan
response dengan tepat. Mengurangi kemungkinan pembaca nanya yg umum2,
yg seharusnya sudah diberitahukan saat pertama bertanya, seperti "apa
maksudnya <sesuatu>?", "apa kata log?", "pake versi berapa?", dst.

Ronny