Halloo teman2x...

saya mo tanya nehh.. kenapa yaa di ktr cabang saya kalo download email mis.
pake outlook yg ada attachment ukuran 500KB keatas sgt lambat sekali, malah
sampai TimeOutRequest terus (kalau saya perhatikan yg yg sering tejadi
filenya attach nya .doc or .jpg), cabang dan pusat sama2x di Jakarta. Koneksi
di cabang menggunakan adSl 512 KB. Sharusnya dng ukutan attchment yg sebesar
itu tidak ada masalah sama sekali.
Ada yg bilang koneksi dng ADSL itu memang seperti itu, kaena telkom itu hop
routing nya sangat panjang, jadi sblm nyampe ke MailServer kita si outlook
nya sudh keburu TimeOutRequet duluan, padahal settingan TimeOut di Outlook
sudah saya bikin maksimal 120 dtk.
apakah ada solusi or tanggapan..??
NB. Mailserver saya menggunakan POSTFIX

--