Mail server saya dulu (2005) sering nerima paris hilton, doctor,
you've got, CIA, FBI mail dari salah satu mail relay Ind*sa* (kelud).

Gimana neh Indosat apa gak ada sistem antispam kayak CBN, padahal
katanya di punya bandwith paling gede dibanding ISP lain.

Rekan2 apakah diatara kalian ada yang tahu ISP yang layananya cepat
dalam upgrade bandwith. Gile brur, udah 1,5 bulan ngajuin penaikan
bandwith dari 128 ke 512 lamanya minta ampun...

kalau mau pindah ISP agak susah juga ya kalau udah ketergantungan ama
satu ISP plus gak semua ISP kabel fibrenya nyambung ke gedung tsb...