Alow all,

Saya newbie di Linux. Saya coba instal 2 PC Server
berbasis Linux RH 9 dan 1 clientA dengan OS WIN XP sbb
:

PCServer 1 sebagai Proxy,Firewall dan Gateway ke ISP
(sudah jalan dan tersambung ke internet)

PC Server 2 sebagai DNS,Mailserver,HTTP server dan
email,dns, sudah jalan dengan normal.

Dan Komputer ClientA juga sudah tersambung ke internet
dengan memasukkan IP DNS,proxy dan gateway.

Namun di PCServer 2 tidak bisa koneksi ke internet via
port 8080. Saya coba pake lynk maka keluar report
Alert!: HTTP/1.0 400 Bad Request, dimana koneksi
internet di PCserver 2 dipake untuk update virus
definition antivirus di mailserver.

Minta masukan dari rekan2, supaya PCserver 2 tsb bisa
nyambung ke internet 8080 (saya tidak pake browser di
server tsb, jadi cuman pake command lynk saja)

Trims

hadi