Assalamu'alaikum

Ohisashiburi desu. Yang jago mplayer bisa bantu saya tidak. Saya punya
subtitle .srt yang memiliki style tag di dalamnya seperti font, warna,
italic, posisi dan dsb, bahkan ada subtitle yang overlapping (misalnya
subtitle informasi keterangan tempat ditampilkan di atas sementara
secara bersamaan subtitle terjemahan ditampilkan di bawah). Yang saya
coba berhasil itu pake media player classic (tapi saya rasa dia gak
punya fitur framedropping, versi linux, lagi pula saya cinta mplayer).

Ada yang tau caranya supaya teks subtitle yang memakai style itu tidak
ditampilkan secara mentah oleh mplayer?

Terimakasih.