DH.

Mohon pendapat teman-teman sekalian.

Saya mendapat tuduhan dari suatu situs bahwa kami
memblok akses ke situs mereka dari jaringan kami
dengan menggunakan pop-up blocker.  Saya bermaksud
menjawab tuduhan mereka, tapi sebelumnya saya ingin
pendapat mengenai pemahaman saya mengenai pop-up
blocker, sebagai berikut:

1.  Pop-up blocker bekerja di browser, dan selalu bisa
diubah setingnya oleh user.

2.  Karena bekerja di browser, pop-up blocker harus
diintegrasikan ke browser.  Seandainya saya melakukan
hal ini, saya harus mendatangi setiap komputer.

3.  Pop-up blocker hanya memblok po-pup saja, bukan
halaman web normal.

4. Satu-satunya cara memblokir situs tanpa harus
mendatangi setiap komputer adalah melalui server
firewall atau server proxy.

Terima kasih sebelumnya.

Salam