Hello Novie,

> Belum ada yg reply- nih ....mungkin kurang jelas atau
> pertanyanya susah di jawab .... :-(

> Highly appreciated jika ada yg bisa memberikan solusi praktis
> meskipun sedikit..:-)

> Rgds,
> Yoss

Hehehehhe... pertanyaannya sangat jelas, tapi sayang saya nggak pernah
setting callback sebagai client, kalau setting servernya beberapa hari
yang lalu sukses, tapi coba gini saja...
Sesuai kata si sunil setting callback client di linux memang sedikit
lebih sulit, saya mau tanya apakah modem sudah dikenal dengan baik
oleh linux? apakah sudah coba dialup biasa dulu ?

Nyoman.