On Sat, 10 Dec 2005 11:05:20 +0700
"Ari.Adrianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi Semua,
> At last... Alhamdulillah...
> Daku temukan Vector Linux 5 SOHO.
> Lalu kuinstall ke 7 kompie .. DELL PIII 500, 128 Mb, IDE ATA 20 Gb.
> Hasilnya.. wah amooooy...
>
> Vector Linux cepet banget, instalasi sangat mudah dan lagi per PC
> membutuhkan waktu cuman 1/2 jam, sudah termasuk Open Officenya.
> Beberapa catatan :
> 1. Searching Network Windows maupun Linux... done..
> 2. Print USB printer, local... done...
> 3. Print to network USB Printer... done... (wah surprise banget, karena kalo
> [...]

Salut buat mas Ari yang udah semangat berpindah ke linux.
gimana kalo pengalaman ama step-by-step nya di buatkan ke tutorial atau apalah,
yang nanti dibagi ke komunitas juga. itung-itung membantu mereka2 yang dulu
bernasib seperti mas Ari, sekaligus memperluas penggunaan linux di tempat kita
berada... Maaf kalo hanya jadi memenuhi inbox.

--
/*
    http://ilkom.dtlmlg.com/            <=> Forum Online Ilkom Unibraw