On Thu, 29 Sep 2005 19:00:53 +0700
muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> untuk membuat vsftpd menerima symlink bagaimana ya mas?
>
> --
> Panji
> http://sumodirjo.blogspot.com
>
> --

AFAIK, tidak bisa symlink (kalo ga salah sih, soale saya coba terus ga
bisa-bisa) dan hanya bisa symlink kalo symlink itu didalam subfolder dari home
folder ftp itu. kalau diluarnya tidak bisa. namun solusi yang saya temukan bisa
menggunakan mount --bind.

# mount --bind /folder/aseli /folder/ftp/mount/point

hanya saja, seingat saya (udah lupa soalnya udah lama banget bacanya). jangan
sampai lebih dari x binding mount. x nya 8 atau berapa itu yang saya lupa.
mungkin ada yang ingat atau lebih mengerti?

--
/*
    http://ilkom.dtlmlg.com/            <=> Forum Online Ilkom Unibraw