Kemungkinan juga di motherboardnya. soalnya saya pernah punya
mainboard asrok chipset i845 nggak bisa diinstall mandriva. pertama
curigaku karena pake celeron, terus aku coba aja ganti processornya
dengan pentium 4 2,66G tetep nggak bisa dan aku coba lagi pindahkan
itu celeron ke mb biostar  chipset via(lupa) ternyata jalan.

kalo nggak salah nyangkutnya di tampilan grafik pas booting, soalnya
waktu booting di client ltsp yang pxenya pake grafik itu semua yang
pake mb asrok nggak ada tampilan grafiknya padahal yang via tadi bisa.

dicoba aja kalau ada proc/ram/mb yang lain.

http://pasid.org - tempat nongkrongnya orang Padangsidimpuan dan
Tapanuli Selatan di Internet