Kalau menurut saya,

A punya traffic sendiri dan B punya traffic sendiri,
So walaupun bandwidth B lebih tinggi, kalau misalnya
Traffic dari A dipindahin ke B otomatis traffic B lebih naik
Hasilnya sama saja (traffic naik pasti haus bandwidth)
Sementara di A traffic semakin kecil,
Hasilnya bisa aja malah, mail yang dikirim lewat A lebih cepat nyampe
Daripada lewat B :)
Kalau mengenai relay, saya kurang tahu apakah dimasukkan ke queue atau
tidak,
Tapi sepertinya diproses sama dengan mail yang lain (artinya masuk queue
juga)

CMIIW

--
Regards,