On Thu, 2006-01-19 at 12:30 -0800, -inValeed- wrote:
> [...]

1.coba boot pake text mode.
2.Kemudian coba lihat error lognya
$ dmesg
atau lihat di
$ cat /var/log/messages

Copy paste error-nya..send ke milist tanya-jawab
biar bisa di "teropong" para guru linux.
Kali aja ketemu clue-nya.

Atau mungkin coba install sekali lagi...nanti pas setting Xwindows
pilih resolusi display yg lebih rendah..let's say 800x600
dan color 16 bit.

Gw juga pernah alamin hal serupa...pake RH9 ok2 aja.
Install langsung ke FC4 ..problem display..gak bisa nerusin installasi.

Solusinya : Upgrade RH9 ke FC...done...smua normal.